Resep Martabak Manis Lezat Anti Gagal Pasti Bikin Ketagihan

Resep Martabak Manis Lezat Anti Gagal Pasti Bikin Ketagihan - Pasti banyak diantara Anda yang ingin mencoba membuat martabak manis atau terang bulan sendiri dirumah, namun tidak tahu bagaimana cara membuat martabak manis itu sendiri. Sekarang Anda bisa mendapatkan berbagai informasi melalui internet, termasuk Resep Martabak Manis. Banyak situs yang memberikan resepnya di internet. Kali ini kami akan memberikan Resep Martabak Manis legit dan lezat.

martabak manis lezat

Langsung saja untuk Anda yang sudah tidak sabar ingin mencoba membuatnya dan merasakan rasanya di rumah, kami akan memberikan bagaimana cara membuat martabak manis. Anda simak dengan baik dan lakukan langkah-langkah berikut dengan benar, supaya hasil yang nantinya akan Anda dapatkan bisa maksimal dan memuaskan perut Anda. Resep Martabak Manis :

Bahan:
  • 125 gram tepung terigu
  • 50 gram gula pasir
  • ¼ sdt baking powder
  • 1 sdt ragi instant
  • ¼ sdt garam175 ml air
  • 2 butir telur
Taburan / isi :
  • Gula pasir
  • susu kental manis
  • Keju cheddar, meises
Cara Membuat Martabak Manis:
  1. Kocok tepung terigu, setengah gula pasir 25 gram dan baking powder dengan air sampai lembut. Masukan ragi instan dan diamkan minimal selama 1 jam.
  2. Kocok telur dengan sisa gula pasir sampai rata, masukkan ke dalam adonan tepung, aduk sampai rata.
  3. Panaskan cetakan martabak dengan api kecil dan olesi dengan minyak atau margarin. Tuangkan adonan ke dalamnya. Biarkan hingga adonan mengeluarkan buih dan berpori, taburkan gula pasir lalu tutup hingga matang dan angkat.
  4. Olesi martabak dengan margarin dan taburi dengan meses, keju dan kemudian tuangi dengan susu kental manis. Belah menjadi dua bagian dan lipat membentuk setengah lingkaran. Potong potong martabak dan siap dihidangkan.

Resep Pancake Lezat dan Sederhana Menggunakan Adonan Praktis

Martabak manis legit dan enak yangAnda  buat sudah bisa dinikmati bersama keluarga dirumah. Sangat pas jika dimakan bersama dengan minuman hangat seperti teh, susu, atau kopi. Demikian Resep Martabak Manis Lezat Anti Gagal Pasti Bikin Ketagihan dan silahkan Anda coba sendiri dirumah. Semoga sukses.

0 Response to "Resep Martabak Manis Lezat Anti Gagal Pasti Bikin Ketagihan"

Posting Komentar